RSS

Navigation : Home / Article : Cara Memindah suatu obyek Gambar ke Gambar

Cara Memindah suatu obyek Gambar ke Gambar

Senin, 29 Februari 2016 | No Comments

Hallo Semua... udah brapa lama coba web blog saya ini, gak saya urus....mungkin sekitar kurang
lebih 5 hari, atau 5 minggu ,emm...atau 5 bulan 'ia jawabanNya benar yaitu jed jed jed...5 tahun...(ssttt karna faktor ksibukan di Dunia nYata...hihihi,jdi inget. apa di Dunia yg mana'yh)

kasian yah web blog saya ini'ngenes saya mlihatNya .hahahaaaaa....
.OK. bangkit lagi 'ciyeeeee bangkit ->>>>serem amet kata~kata bangkitNya. udah gk usah di bahas
dripada tambah Ngenes saya NgebahasNya...udah cukup.and satu lagi di Tahun(2016)/bulan(2)/tgl
(29)/dari jam 7:38 malam yg lalu kurang~lebih'Nya(benar~benar Setiap 4 tahun sekali, tanggal 29 Februari ini mendapat'Kan hari tambahan jika dilihat di kalender tahuNan) iniLah, akan saya share bagaimana 'seperti judul pembahasan ini yaitu
 'Cara Memindah suatu obyek Gambar ke Gambar' atau judul'Nya bisa kalian pikir'Kan ubah sendiri disini saya mengguna'Kan Adobe PhotoShop CS6... bisa juga

dgn CS7,CS5,CS3,....jdi brapa paragraf yh curhatan saya...hehehe 'OK let's go langsung ajh nih

Step by Step Nya-

  1.   Pertama buka adobe photoshop CS6 kalian, iya pastiNya lah……
  2.    Langka pertama Buka adobe ->cari menu File ‘pada sidebar -> pilih click file ->                   cari gambar ->lalu click open

·         Gambar pertama (Ranting Pohon Bunga Sakura)  sudah tampil ... tampak gambar dibawah


3.  Langkah kedua -> pilih click file -> cari gambar ke dua ->lalu click open


·         


Gambar kedua (Burung pertama) sudah tampil... pda gambar dibawah


4.  Langkah Ketiga -> click Magnetic Lasso Tool ~ guna'Kan ketrampilan tangan anda (untuk   
      memotong burungNya ‘hihi serem amet  katakataNya… Ok kita ganti katakata’Nya jadi 
     ‘Kita Gunting’ ….. ‘Memotong’ terlalu extreme          didengar’Nya )




5.   Langkah Keempat , garis pada (Magnetic Lasso Tool) sudah terlihat ->


6. Langkah Kelima -> click Move Tool -> garis kotak pada (Move Tool) sudah terlihat


7.  Langkah Keenam -> akan saya update secepatNya 'di pertemuan berikutNya masih dgn judul 
     'Cara Memindah suatu obyek Gambar ke Gambar bagian 2'
Maklum  Ngantuk 'Mata udh gk bisa di ajak Ngobrol....... :D


















0 Responses to "Cara Memindah suatu obyek Gambar ke Gambar"

Leave a Reply